his name is fariz

hallo semua dan hallo fariz yang imut hehe gw lagi posting nih tentang si fariz mantan ku yang lucu itu mukanya, hm belum pernah gw ceritain ya. jadi tuh kita kenal kan ga sengaja entah awalnya gimana gw pun lupa yeee.. yang jelas Muhammad Fariz Fadillah itu adeknya temen smp gw, ya jelas kalo dia beda 2 tahun lebih muda dari gw hehe. trus akhirnya sering nyapa di wlm gitu gitu deh pokoknya sampai pada hari sabtu tanggal 24 juli 2010 dia nembak gw :



trus gw di situ seneeeeng banget. ya pada akhirnya karean terjadi something wrong gw sama dia putus tanggal 28nya. truuuuuuus tadi jam setengah 3 dia nyapa gw lagi di wlm :



hahaha gw jadi malu pas dia bilang gitu hehe.. ya udah lah yang jelas aku juga kangen sama kamu dan terakhir dia bilang gini :


hallo ada apa sih yang terjadi ? gw sendiri pun ga tau ya hahaha....

:> IRZHA <:

0 komentar:

Posting Komentar