SINGLE :>

halloooooo gw single lagi, gw putus kemarin hahaha siapa yang kira cowo yang awalnya baik ternyata tidak lebih cuma sampah yang bau. dan akhirnya gw bisa putus juga dari dia. emang yah gw ga niat jadian sama arya yang sok ganteng itu untung gw ga sayang sama dia yaaah.. ternyata COWO PLAYBOY itu emang rela berkorban. iya yah pas pdkt dia berkorban mati-matian tapi ternyata haha BANCI TAU GA LO !! lo kira cuma lo yang paling sempurna, ihiiiy sorry ya asal lo tau kalo gw juga dari awal ragu sama lo yang ga beres ini cuma gw ikutin alur ceritanya aja gimana dulu hahaha... yang jelas gw udah seneng lega banget ya meskipun nanti setiap sabtu akan selalu ketemu anak abal ini tapi gw ga peduli. gw kan ga sayang sama dia so what jadinya :p


buat citra, yang sabar ya ngadepin pacar yang jarang mandii... ajarin belajar bersih tuh pacarnya biar hatinya bersih, pikirannya bersih, segalanya deh yaa.. yang sabar aja yaa ngadepin dia dan tenang aja kok gw ga akan dan TIDAK AKAN PERNAH ngerebut arya dari lo, demi deh demi apa pun ambil aja si aryaa. ambiiiiiil gw mah ikhlaaas ngelepas dosa beneran deh suer hahaha..... yang penting lo harus bimbing tuh cowo lo ya biar ga celamitan sama cewe, biar hati lo ga di mainin juga ya ciit. dan buat arya yang aduuuuh banget ya, jaga tuh citra kasian loh kalo dia bosen sama lo gimana ? kan kasian nanti lo ga laku deh haha... yang langgeng ya kalian berdua supaya saling sabar apalagi arya yang celamitan hiiiiiiiiiiiiii

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar