apa yeeaa..

gak tau nih mau ngejudulin apa soalnya gw pengen cerita macem-macem.
oke sekarang gw baru nyesel gak ikut LDKS. karena eh karena, gw telat daftar. huhuhuhu sebel deh cin. but, nyokap gw malah ngedaftarin gw di karang taruna kelurahan. ya ampuuun, gak jelas banget deh. Rata Penuh

eh iya gw mau story-story nih. jadi gini kan gw lagi eheeem... FALLIN IN LOVE. oh my god !!! jangan ditanya deh kalo gw lagi kayak gini pasti kemana-mana udah kayak orang gila. senyum-senyum sendiri, narsis gak karuan, dll. yeah pokoknya seneng banget deh. sorii yah gw gak mau ceritain siapa cowo yang lagi menari-nari ria di hati gw ini.

oke ganti topik yak. sekarang mau kan mau dirgahayu RI. tapi kok keliatannya gak ada batang pinang yang biasanya nangkring tiap tanggal 17 agustus di deket rumah gw??. mungkin gak ada sponsor kali ya yang mau ngebiayain lagi. tapi yang jelas tadi tuh gw liat di TV gitu. ada berita tentang rencana pengibaran bendera tapi bukan yang di istana negara melainkan di salah satu bagian lautan di Indonesia ini. rencananya mereka akan mengibarkan bendera di bawah laut (WAAUUUW) dan kerennya lagi peserta upacaranya hampir kurang lebih DUA RIBU DELAPAN RATUS JIWA (WOOOW) dan yang lebiiiih kerennya lagi upacara itu akan di catat di REKOR DUNIA sebagai UPACARA DI BAWAH LAUT DENGAN JUMLAH PESERTA TERBANYAK SEDUNIA. (waaaauuuuuwwwww). udah cukup jangan lebay. ya gw sih sebagai warga Indonesia jadi bangga karena upacara kemerdekaan kita bisa di catat di rekor dunia. ajigilee deh keren kan ??.. nanti gw mau bikin ah lomba makan kerupuk terALOT sedunia, biar bisa di catat DI REKOR DUNIA. hahahahahaha..

udah ah jayus tau gak. huh.

byebyebyubyu
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar