tuntaskan tugas

blogeeyy,

gw baru selesai menyelesaikan PR dari sekolah loooh. (seneng banget!! biasa aja kali) hahaha. ya iyalah secara ini kan liburan menyambut bulan puasa, seharusnya BENERAN liburan eh malah kayak gini. ini liburan sekolah ape liburan maen HAH ?? (sewot jadinya hahaha). back ya, gw baru nyelesain pr kimia oke gw ulang sekali lagi K-I-M-I-A. kenapa sampai gw dikte kayak gitu ?? karena gw paling gak ngerti ya sama pelajaran dan gurunya. coba deh lo bayangin buat apa belajar atom ?? emang gw pengen jadi tukang petasan apa di suruh belajar gituan. mending suruh belajar bikin bakso atom aja sekalian. lebih bermanfaatkan dari pada ngitung-ngitung gak jelas diameter atom atau massa atom. massa gw aja udah lupa tucc. huh, tapi akhirnya selesai juga sih tugas kimia yang gurunya juga gak jelas juga rupanya. hahahaha... ampun DJ eh salah ampun buuu....

and my second task is BAHASA INGGRIS. cuma di suruh bikin dialog antara seller dan customernya doang sih. ini tugas ELMO dari mr.Morris yang orangnya lumayan lucu hihihihi... dan tugas ini juga selesai.

oh iya gw punya wish 'mudah-mudahan kelas XI nanti gw masuk IPA' walaupun gw tau nanti setiap hari ketemu angka terus tapi tak apalah gw seneng kok kalau bisa lebih baik. hehehehe.... karena target gw tuh harus lebih sukses dari orang tua gw. kan gw juga mau ngebanggain mereka. toh, kalau gw sukses mereka juga seneng. yang penting gw gak akan menjadi kacang lupa kulit yee... jauh-jauh deh sikap kayak gitu.

udah ya,
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar