my haiiirrrrrr

ada satu yang membanggakan dari diri gw ini selain sifat gw yang lemah lembut, gemulai, dan blablabla (booooootttt hahahaha L-U-C-U) yaitu rambut gw.

kenapa gw bangga ?? karena rambut gw beda dengan keluarga gw. mereka mempunyai rambut yang agak berombak gimanaa gitu but gw punya rambut yang lurus hitam mengkilau bersinar secerah sinar sang suryadi pagi hari. (weleh, panjang bener). hahaha.. ya katanyasih gw keturunan bokap gw rambutnya yang emang juga lurus. ya lo semua tau kan bokap gw itu brad pitt yang rambutnya lurus. hahahha... gak deh nanti nick jonas jadi suka sama gw lagi !! hahahaha.

oke kembali ya. yah pokoknya yang jelas gw tuh sayaaaang banget sama rambut gw. temen-teman ku juga sayang sama rambut gw (cuma sama rambut gw huhuhu) mereka suka nyisirin atau di pegang-pengang ya pokoknya gitu deh. tapi yah gw sekarang rada gwk suka nih sama model rambut gw karena beberapa bulan yang lalu rambut gw itu masih panjang sampai sepinggang dan terus di potong deh sebahu gitu. huhuhu sedih deh nyeseel deh. apalagi ya dengan polusi Jakarta yang makin hari makin nyebelin. gw kasian sama rambut gw. eh iya gw mau cerita tentang satu hal yang bikin gw kesel juga. kan ada acara sunsilk soft&smooth yang di mana kita bisa meet and great bareng ARIEL. oh myyyy ?? he is my favorite vocalist. (gw ceritanya di post selanjutnya ya). terus kan ya gw mau daftar tuh dengan modal rambut indah ini eh tak disangka dan tak diduga (jiee bahasa lu) gw gak boleh ikut karena gwmasih under 17 tahun. arrrgghhhh , bencih aku. ah udah deh gitu aja. yang jelas gw sayang sama rambut gw. gak ada yang boleh maksa gw di potong a la agyness karena gw juga pasti nangis darah hahahaha..

pokoke aku ♥ ayahibu ♥ pacarku ♥ teman-temanku ♥ rambutku
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar