Irsa & hobbinya

hello, good evening !!

gw paling suka deh kalo ngomongin tentang hobi. karena gw punya banyak hobi. mulai dari yang jelek sampe yang berguna buat gw sendiri. misalkan ya hobi gw itu kan banyak kayak tidur, travelling, foto-foto, masak, apa lagi ya ?? pokoknya buanyaak deh. khususnya buat masak. gini yah aku pengen cerita.

'hobi masak'. apa yang ada di benak kalian tentang seorang wanita yang suka hobi masak ?. oke jawabannya simpen dalam hati ya. yang jelas gw tuh hobi masak mulai dari kelas 6 SD. tepatnya 4 tahun yang lalu. awalnya sih cuma hobi bikin orak-arik telur eh tapi malah sering di beliin majalah tentang masakan gitu sama my mom jadinya jadi cinte mati deh sama hobi ini. tapi hobi masak itu banyak manfaatnya loh mulai dari kita bisa tau sebenarnya makanan apa yang cocok buat kita sampai bisa di sayang suami dan mertua huehehehehe.... tapi yang penting sih hobi gw ini kan bisa menghasilkan duit juga loh tergantung gimana cara gw memanfaatkannya. bahkan ya gw dari SMP udah berfikir pengen masuk smk aja deh jurusan tataboga tapi yang nantinya pkl di Bali, but gw kayaknya agak gengsi sih masuk sana. hahahaha...

oh ya, satu lagi hobi gw yaitu merancang busana. kenapa ? karena bokap gw juga perancang tapi bukan busana melainkan peranjang rumah atau ARSITEK. sampai bokap gw bilang mau daftarin gw di ESMOD loh gara-gara dia tau gw suka nge-design gitu.
sampai pada akhirnya gw memfokuskan diri ke design interior. kenapa ? kok bisa ?? karena ya mungkin hobi turunan dari bokap gw kali yang orang art. selain itu juga gw lulus pinginnya masuk interstudi design interior. biar lebih mendalam belajarnya. lagi pula juga kakak gw tuh mau jadi arsitek juga dan gw jadi design interior kata bokap gw bisa bersatu dan mempunyai GALERI BARENG. hahahaha.. seru deh kalo ngebayangin. yang penting hobi masak gw gak akan pernah hilang dan doain ya gw bisa masuk interstudi. oke guys...

love blogyy,
IRZHA.

0 komentar:

Posting Komentar