iiiuuuhhh.... sebel 'eke

sebel, sebel, sebel,

ta gak sih ?? (apa ? apa ?) gw tuh lagi sebel (ya ampun irsa lagi sebel. aduh jangan berubah jadi hulk ya sa) karena... ada satu hal yang dateng. awalnya sih sendiri tapi lama kelamaan malah ngeroyokin gw. oke kita sebut aja yang satu ini miss.A. coba deh lo bayangin ya, kalo misalkan lo lagi pdkt sama orang lain terus tiba - tiba miss.A yang lo benci itu dateng ??. pasti sebel banget kan ?? apalagi ngerusak penampilan lo sampai berhari-hari . uuuhh, kesel deh !!!

yang jelas gw udah nanya-nanya sama siapa pun tentang nyinkirin si miss.A tapi hasilnya NIHIL. gak ada yang bisa ngilangin miss.A dari hidup gw. huhuhu.. emang miss.A pertama kali dateng ke gw waktu kelas 6 SD tapi selalu gak ngebuat gw semarah ini. but, kali ini gw gak tau deh gimana caranya pisah sama si miss.A.

aduuh pengen deh cepet-cepet pergi si miss.A yang ngerepotin ini gw benci, sebel, marah, ahhh gitu deh pokoknya. yang jelas gw benci banget sama ACNE. THERE IS NO FORGIVENESS FOR YOU.

AYO BASMI ACNE-ACNE YANG NAKAL.

IRZHA.

0 komentar:

Posting Komentar