when I was little girl ..

dulu, waktu gw kecil setiap hari selalu di puterin lagu anak-anak. apalagi yee kalo weekend gitu pasti di rumah gw jadi tempat karokean gw. hahahhahahaha.... karena waktu gw cilik tuh gw suka banget nyanyi gitu. nyanyi apa aja dan lagu apa aja. kayak lagu-lagunya Titiek puspa, trio kwek-kwek, ciquita meidy, tasya, serina, banyak deh. gw suka nyanyi gitu.

tapi sekarang beda ya (lho apanya?). itu loh maksud aku anak jaman sekarnag buedaa sekali. kadang gw ngerasa kasian sih. soalnya sekarang tuh musik di Indonesia ini agak memalukan. sekarang nih jamannya pasti kalo gak musik tentang cinta-cintaan atau apalah yang ga jelas banget. maksut gw sih pengennya ada gitu yang inisiatif bikin album lagi atau bikin trio kayak dulu tapi yang nyanyi, lagunya, itu anak-anak. kalo gw belom 15 tahun gini, pasti gw deh yang minta rekaman demi perkembangan anak Indonesia jaman sekarang (cieee prokprok twittwit preet. gaya lu ngomong kayak gitu). karena gw kangen masa-masa kecill gw yang berwarna hahahhhahaha.... pengen lagi deh balik ke umur 3 tahun.

udah ah capek.
byebye muahmuah

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar