andai aku di posisi mereka ???

heloooww, good afternoon !!
i'm back. mau story-story tentang 2 anak seleb hollywood nih. mereka adalah anak-anak yang membuat gw sangat iri banget. mungkin bukan gw doang yang iri tapi buanyaaak sekali yang iri pada mereka. oke gw mau ceritain dari yang paling gede dulu ya. and dia adalah :

Lourdes Ciccone Leon.



















gw belom nemuin p
rofil lengkapnya. yang pasti tahun 2009 ini dia berumur (kalo gak salah ya) 13 tahun. dan taukah kamu !!. di umur segitu dia udah di cap sebagai ' A MATERIAL GIRL'. omaygat, kalo gw jadi dia sih malu deh. tapi kalo gw jadi dia juga, gw pasti minta apapun akan di kabulin. enaknya. tapi menurut gw, dia itu gak ada tampang-tampang aibnya. mau gaya kayak gimana pun pasti cantik. aduh iri tau gak sih. mukanya tuh ya cantik gitu. luar biasa malah. walaupun dia masih muda tapi udah keliatan mateng ya ??. maksut lo ??. ya gitu deh, menurut gw sih dewasa sebelum waktunya. tapi gw suka stylenya dia. oke punya dah. hahahahaha.....

dan yang kedua adalah :


Suri cruise.















baby ini tuh emang paling oke deh. udah lucu, imut, cantik, calon millioner (mungkin??), and apalah. iri deh gw pokoknya. dia tuh di sayang banget sama parentsnya. mangkanya sering banget shooping sama kate si mamanya. kecil-kecil udah suka belanja. lucu banget deh. dan yang sama itu dia gak ada tampang aibnya. selalu berpenampilan sweety kalo di foto paparazi. love you full lah buat suri.


mereka berdua mungkin akan menggantikan orang tua mereka nanti. mereka berdua sangat, amat, membuatku iriiiiiiiii. kalo gw jadi mereka pasti gw akan menggapai angan gw yaitu BERKELILING DUNIA. hahahaha....
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar