MTV MY SUPER SWEET SIXTEEN

tau kan acara mtv super sweet sixteen ?? ini tuh acara yang bikin gw selalu iri. gimana enggak ya ? coba deh lo bayangin jika crew dari super sixteen dateng kerumah lo dan bilang 'hallo sweet girl, this is a surprise from us. us from the crew mtv super Sweet Sixteen will make a special party for you. and all we can make it happen. of course we will bring a surprise that you can not forget the rest of your life'. apa yang akan lo bayangin coba ? apa ? APAAAA ? (nyantai dong belanda masih jauh). ya kalo gw sih udah kegirangan hahahahaha....

kalo gw dapet gw pasti bikin pool party, terus ada red carpet segala, dance zone, yah pokoknya segalanya lah. waktu itu gw liat episodenya scarllet, dia dapet mobil baru, di gendong di red carpet, dan banyak lagi. yang jelas dia sampai di nyanyiin happy birthday sama lady gangga, eh bukan lady gaga. karena kebetulan dia adalah fans beratnya. hahahaha... kalo gw jadi dia, gw pasti milih di nyanyiin sama robert pattinson. omaygat, seneng banget gw pastinya. eh iya selain itu ada tuh episode lain, cowok gitu ikut super sweet sixteen dan dia dapet kado mobil dari bapaknye. ajigile kan noh, bikin gw sangat iri. ada juga yang bintang tamunya artis favorite dia terus mereka duet bareng. aduuh pokoknya setiap episode tuh beda-beda tapi di akhir acara si yang ngerayain itu intinya selalu bilang 'I am very happy today. today is my birthday very special. thanks to mtv super Sweet Sixteen. and all gifts are given. I think I really do not believe it all. thank you so much for mtv Super Sweet Sixteen.' aduuh kapan ya gw punya kesempatan kayak gitu ???.
ada yang mau daftarin gw ikut mtv my super sweet sixteen gak ???

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar