tebak ayaooo...

heii everybody, gw lagi iseng-iseng maen tebak-tebakan dan gw mau posting aja ya tebak-tebakan yang gw dapet hasil dari nyolot-nyolotan bareng temen gw. hahahaha....

1. Binatang apa yg kakinya lima? Anjing kencing ngobrol sama ayam
2. Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet? Emang elo pernah sekelas sama mereka.
3. Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k? merek
4. Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur? Karena kapal terbang nggak punya spion
5. Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab? Unta
6. Buah apa yang tahu cuma monyet? Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya.
7. Apa persamaannya batu dengan buta? Sama-sama tidak baik untuk mata.
8. Kenapa Amrik bisa maju? Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.
9. Anak apa yang paling jelek di dunia? Anak-anak bilang sih elo!
10. Binatang apa yang nggak pernah rugi? Laba-laba
11. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk? Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
12. Apa persamaan antara ASI dan air mineral? Sumbernya sama, dari pegunungan
13.Apa penyebab utama perceraian? Perkawinan
14. Apa persamaan tukang sate dan tukang soto? sama2 nggak jual bakso!
15. lele..lele apa yang di tepi jalan? lele pon umum

okey, segini dulu ya. udah males gw nih okey... byebye...

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar