sehati, seiman, senasib, ......

dega my dear, aku tau kita sangat malah selalu terpuruk ya ?? kasihan kita berdua. gw baca fb (temen??) seseorang yang telah berkhianat sama lo. dan gw tau gimana perasaan lo sekarang. pasti SAKIIIIITTT menusuk. gw juga sering merasakan gitu deg. kita cuma bisa sabar mengelus dada dan berharap yang TIDAK-TIDAK. hahahaha itu mah gw. oke, degs. jangan selalu merasa seperti itu yah. gak usah berharap dia sayang sama lo, kalo udah jadinya kayak gini. yang penting kita bangkit melawan rasa itu. karena tanpa dia. gw, happy, cuddi, CMX 20, your fam, and anyone masih sayang sama lo. bahkan kami past memberikan kasih sayang yang lebih besar dari pada kasih sayang yang lo harapin dari dia. OK, got up from the gloom of the past and let's smile again.

for happy, I really miss youuu. gak keitung deh. bener-bener kangen samuaa kamu. kangen bercanda extrim sama kamu. kangeen deh. gak bisa di gambarin mau apa aja kalo ketemu lo hap. pokoke I LOVE YOU HAPPY.

I REALY MISS YOU GUYS
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar