Buka besama GHOTOEN 5010,11,12

ramadhan bulan penuh berkah buat semua orang muslim yang beriman. contohnya :
- awal bulan : banyak penjual kurma, es buah, kolak, dan takjil lainnya yang dadakan.
- pertengahan bulan : banyak calo yang mulai jual tiket dan banyaknya pasar malem yang gak karuan jual sampe ke tengah jalan.
- akhir bulan : semakin banyak diskon-diskon di semua pusat perbelanjaan dari 10% - 85%. ckckck gila gak noh.
- hari raya idul fitri : jangan bingung kalo setiap tanggal 1 syawal pasti pengemis di Jakarta meningkat hingga 30%. dan biasanya di kota besar kayak Jakarta ini akan sepi, karena banyak yang pulang kampung.

tapi yang jelas, gw sih pengen nyeritain tentang kemarin abis buka bersama di SMA 5 JAKARTA. jadi kan gw dateng tuh di suruh jam 3an. ya udah pas gw nyampe ternyata udah rame banget soalnya emang ada acara lomba mobile blogging yang di sponsorin sama im3 groovy, HAI, kaWanku, dll. dan hadiahnya gede juga, jadinya pada banyak yang ikut. yah pas gw masukkan langsung nyari temen-temen gw yang ternyata anak-anak X-4 tuh pada nongkrong deket ruang kepsek. ya udah setelah itu acara lomba blogging di mulai dan pas di pertengahannya sambil nunggu pesertanya ngeblog eh ada yang dateng. gw kira dari MTV tamu istimewa pake jubah segala. terus kan mc-nya nyuruh kita semua liat perfom band yang misterius itu. dan setelah band itu stay di tempatnya mereka langsung buka jubahnya dan ternyata itu lah band yang bernama ANCUR BAND. aih, sumpah semua orang pada ketawa gak tau malu. soalnya ya tuh band bener-bener ancuuuuuur... mulai dari penampilanya ya, mana ada orang mau ngeband pake baju selam, pake baju anak SD, pake blangkon, pake baju handuk gitu, ah gak karuan deh. pas nyanyi juga gak jelas gitu sambil ngegodain penontonya. namanya juga ANCUR BAND. tapi seru kok, seru banget malahan. hahahaha

mereka perfom sambil promosi albumnya. mangkanya ada acara bagi album gratis juga. eh iya im3 juga bagi-bagi kartu perdana gratis loh. yah pokoknya gak berapa lama kemudian, sekitar jam 4 lewat gitu, pemenang blogging di umumin. winnernya dapet 2 jt ama nexian (bir online, online, online, online). gw sih sama temen-temen gw malah moto-moto hahahahha.... yang jelas gw tuh aus banget deh waktu itu. auuuuuuuuuusssss banget... dan jam 5an kan di suruh ngumpul di lapangan sekolah dan duduk di bawah sambil lesehan dengan tikar. ngedengerin ceramah dulu sampe bedug. dan akhirnya adzan pun berkumandang. gw langsung minim sampai 3 aqua gelas. aduh gila segitu aja gw masih kurang gara-gara aus banget. padahal udah di kasih sop buah tapi gw gak cicipin soalnya gak nafsu. akhirnya makan deh dengan menu Padang. setelah itu pada pulang. banyak sih yang langsung pulang tapi banyak juga yang masih males pulang. nah kalo gw bukannya males pulang tapi gw harus nunggu sampai jam 7 lewat baru gw di jemput.

ya gitu deh pokoknya seru deh. walaupun bintang tamunya ANCUR tapi kesannya tak akan ancur. hahahahaha...

pisang, lobak, and galung. (boooot)
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar