buka bersama 13 september 2009

hello blogeey, balik lagi dengan saya anak yang baik hati dan tidak sombong ini. hahahaha...

maaf ya baru ngepost soalnya gw lagi super duper malesss banget. karena udah liburan jadi kegiatan gw dari pagi sahur terus tidur smpe jam 8 terus bikin kue sekitar 1 jam-an terus tidur sampe jam 2 terus mandi jam 3 gw tidur lagi sampe magrib. hahahaha.... (kesambet roh kebo). gak gitu juga sih setiap hari. yah yang jelas sekarangkan gw udah posting nih. blogeey, gw mau cerita ya tentang bukber hari minggu kemaren.

well, once upon a time. gw dan yang lainnya (banyak deh temen gw di smp yang massage di fb. gak bisa di kasih tau siapa aja) janjian dari sebelum puasa mau bikin acara buka bersama. tadiinya mau di strawbery cafe eh gak taunya jadinya di urban kitchen, senayan city. jadi kita janjian hari minggu tanggal 13 september jam 15.00. jadi jam setengah 3 gw udah on the way ke rumahnya dega biar kita ke sency bareng. nah setelah itu gw di jemput dega di benhil. terus ke rumah dega dan kita berangkat bareng dari rumahnya dianterin naek 102. okedah kita nyampen langsung calling manda yang udah nyampe duluan. terus kita ke main entrance karena manda di situ. dan tiba-tiba gw dan dega bertanya-tanya :

gw : manda mane ya degs ??
dega (D) : au, kan gw dateng sama lo .
gw : dia bilang di depan mobil audi di pintu utama
D : oke kita cari
setelah itu kita melihat seorang wanita berkerudung yang anggun berdiri ayu di depan sebuah mobil...
gw : itu manda bukan ya ?
D: hah, kok pake kerudung
gw : yekan smanya islam

gw sama dega nyamperin dan ternyata kita benar. dia adalh manda yang dulu ketawa paling gede, kalo ngomong paling nyolot, mukanya gak nahan, dan sekarang dia berubah menjadi power rangers pink (loh bukan-bukan gak berubah jadi power rangers). gak dia berubah menjadi wanita berkerudung seutuhnya dengan muka yang manis. ah kiyut banget deh si manda. ya pokoknya akhirnya kita ketemu melin,tya 1, tya 2, cuddy, niken. terus kitakan langsung ke UK eh gak taunya penuh. sampe rada kecewa semuanya. terus kita akhirnya nyari tempat di foodcourt aja deh. sambil nunggu azan, gw meratiin, hmm banyak juga ya anak cmx yang kesini waktu itu. akhirnya kita buka puasa juga. terus kita kan ngiter-ngiter gitu sambil foto-foto. akhirnya pulang satu persatu. aduuuhh, kayaknya gw merasa waktu itu gak cukup deh. gw masih kangeeeeeennnnn.

ya udah deh gw pulang jam 8an. bareng dega again. dan dia ninggalin gw di halte benhil lagi huhuhuhu. cedih nih jadinya. yasudah, gw nyampe di rumah jam 8 lewat. dan langsung banting diri di kasur gw deh. hoooaaaamm....
oh iya satu hal yang pengen gw bangga kan yaitu perubahannya manda. kaget banget gw man, sumpeh deh. walaupun lo sangaat pendiem sekarang, walaupun gak serame dulu, walupun banyak yang kaget dan rada gak sreek sama perubahan lo.but, if that's best for you, I am a very supportive friend that.
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar