liburan lumutan X(

blogeey, gw baru pulang dari itc mangga dua. abis ganti kacamata gw dan beli maenan buat my litle sister. lamaaaaaaaaaaa deh nuungguin kacamata gw, sampe bete.

oh ya, btw gw belom cerita tentang liburan panjang yang membosankan ini. gw cuma nginep satu hari di lovearth (sukabumi). abis itu mampir ke bogor beli makaronipanggang ama apple pie terus cao ke rumah jakarta dah. dan seelah itu, mungkin gw menghabiskan sisa liburan gw dengen lumutan di rumah doang. huh, beteeeeeee melanda deh bo'.

oh ya, satu hal yang bikin gw bahagia di ramadhan ini adalah.. gw puasa pol 29 hari hahahaha.... gw gak minum obat, gak ke dokter, atau apalah yang sengaja menunda tamu bulanan. mangkanya gw suka deh.

ya udah ya, gw lagi gak mood nih buat posting panjang-panjang.

yu dadah byebye,
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar