AQUATIC SEPET X-4

hello blog !!!

sabtu, 17 oktober 2009. gw dan anak-anak SEPET(sepuluhempat) dan kakak kelas 11 pada ngambil nilai aquatic ya di atlantis, ancol.

pas paginya, gw di bekalin ama ibu. terus cao deh ke sma ku itu. dianterin ama si ka reza yang boncengin motornya gila-gilaan sampe tuh speedometernya mentok. ckckckck..... akhirnya alhamdulillah nyampe di sekolah dengan selamat. setelah itu gw nunggu yang laen di depan pintu gerbang bareng temen-temen gwdan eh gak taunya gw ketemu si itu tuh(hehehehe gak penting). pas X-4 udah komplit dan udah di absen (cuma beberapa aja tuh yang ikut). akhirnya kita berangkat ke ancol naek bis sewaan hahahahaha. nyampe disana kita semua ngumpul, beli tiket, terus... masuk deh. SELAMAT DATANG DI DUNIA AIIR.

nyampe di dalem kita sekelas nyari tempat eh gak taunya tempatnya asik abis cuy, untung belom di ambil orang. abis itu cewe-cewenya pada ganti baju nah yang cowo di suruh jagain tas hahahahaha. dan sebaliknya. setelah itu kita sekelas solid banget loh, buktinya anak-anak cowo sekelas pada ngejagain anak-anak cewenya dan kita berenangnya bareng-bareng terus.

setelah itu baru deh jam setengah 12 siang kita semua istirahat, makan dulu, dan 5 menit kemudian kita bareng-bareng lagi ke pak edo buat ngambil nilai. setelah ngambil nilai kita semua langsung barenang bareng-bareng lagi deh. naik prosotan, merosot sini merosot sono. hahahahaha... abis itu kita main sampe jam setengah 2 dan kita semua bilasan bergantian.

nah pas di situ tuh kita semua berencana ke pantai, but yang ikut ke pantai cuma beberapa orang doang. akhirnya kita balik lagi ke atlantis naek bis ancol dan ternyata di sana tuh bis sewaan kita belom berangkat, akhirnya kita semua balik ke sekolah naik bis itu deh. dan alhamdulillah saya sampai di rumah dengan selamat.

BEFORE












AFTER














SEPET ITU SUPER SOLID EVER,
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar