terlewatkan ???

chat with my blog :

irzha (i) : b !! aku mau story-story nih, boleh yah ? boleh dong ? harus boleh ya ?
my blog (b) : boleh kok, cerita aja.
i : jadi tuh seminggu yang lalu sahabat sekelasa aku tuh nembak aku.
b : waaaawww, gosip baruuuuu. trus trus, jawaban lo apa ?
i : gw nolak dia.
b : whaaaat ?? kenapa deh lo nolak dia ?
i : because gw belom liat hal yang membuat gw gereget dari dia.
b : maksut lo ?
i : waktu itu gw belom liat ke seriusannya dia, eh atau gw yang gak serius yah ? hehehehe
b : yaelah nih anak, emang dia tuh kayak gimana sih orangnya ?
i : mm, dia sih gak jelek-jelek banget, pinter, sopan, suka ngelucu, ngocol, ngangenin, sahabat yang baik deh.
b : terus kenapa lo gak terima dia aja ?
i : ya karena waktu itu gw belom ngeliat keseriusannya dia.
b : kalo sekarang emang gimana ?
i : sekarang ?? mmm, gimana ya ? sekarang gw baru tau kalo sebenernya dia bener-bener sayang dan serius dengan apa yang dia ungkapkan.
b : hah ? terus ?
i : gw juga rada berubah sih sama dia. emang dari setelah dia nembak gw kalo kita berdua ketemu rada canggung gitu.
b : oh, terus ?
i : terus gw mau nanya deh ama lo, b. kalo misalkan perasaan gw juga berubah sama dia jadinya gw mulai sayang sama dia, apa itu bisa di bilang salah gw ? tapi kayaknya enggak, karena mungkin bukan salah gw tapi gwnya yang bego. huh !!
b : oke oke santai bos, jadi sekarang lo mulai suka gitu sama dia setelah lo tau dia makin gak bisa ngelupain lo ?
i : mm, may be.
b : HALAAAAH ITU MAH EMANG LONYA YANG BEGO. udah terlewatkan sih, menurut gw.
i : yeah, yasudah makasih yah udah mau dengerin curhat ku ini.
b : iya sama-sama.

pesan moral :
kalo emang lo punya setengah hati yang mencintai seseorang yang nembak lo, lo terima aja. nantinya lo jalanin dulu. dari pada lo nyesel belakangan. malah jadi pengharapan lo agar dia nembak lo untuk ke dua kalinya, itu sia-sia -__-

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar