metro mini 14/10/09

tadi siang, sepulang sekolah gw kan langsung di jemput ama supir (p10 senen-sunter hahahaha) gw. maksut ku itu supir metro mini hahahahaha.... awalnya sih biasa aja, tapi pas nyampe di bendungan jago ajigileee cuuuy macetnya naujubile. gak taunya macetnya karena di jalan Benyamin sueb itu ada banyak polisi ama mobil pemadam kebakaran lagi ngetem(gak deh cuma berenti doang). gw kira kan ada yang kebakaran, eh gak taunya cuman latihan pemadam kebakaran.

ya udah deh dari situ kan langsung tuh lewat jalan angkasa. nah yang udah pernah lewat sana pasti tau deh ada rel kereta api dan di situ pula gw, penumpang lain, dan awak metromininya tuh terjebak dan YOU MUST KNOW. PINTU REL KERETA APINYA UDAH KETUTUP SETENGAH, UDAH BUNYI, ITU BERARTI KERETANYA BENTAR LAGI DATENG, DAN DENGAN ANTENGNYA METROMININYA MOGOK DI TENGAH REL. jantung gw udah bener-bener ke pompa. gw udah baca-bacaan dan mikirn kalo tuh kepala kereta udah nongol gw langsung aja lompat keluar pintu. malahan ibu-ibu sebelah gw udah bertakbir, baca 2 kalimat syahadat. aduh udah deh ngeri deh. tapi, akhirnya supirnya tancep gas dan ALHAMDULILLAH KITA SEMUA SELAMAT.

udah kan tuh gw turun di pintu besi, dan GW LANGSUNG DI SAMBUT ANJING LIAR YANG NAKSIR AMA ROK ABUABU GW. dia ngendus-ngendus gitu ke rok gw. idiiiih sumpah ya, gw rasa itu anjing jantan yang lagi horny mangkanya manusia pun di embat. gw kan takut tuh, phobia malah. akhirnya ada beberapa pemuda pengamen yang ngusir tuh anjing. ngejauhin dari gw, makasih ya udah nolongin gw yang belom sempet bilang makasih ke kalian tadi.

udah deh akhirnya gw pulang dengan selamat tanpa kehilangan satu pun. ALHAMDULILLAH YA ALLAH.

IRZHA xoxo

0 komentar:

Posting Komentar