ABANGAUL

kemarin tanggal 28 Oktober 2009, itu kan final Bulan Bahasa di sekolah gw jadinya dari pagi sampe pulang sekolah gw dan yang lain (seluruh muridnya gitu) gak belajar, horeeeeeeeeyyy. hahaha seneng banget deh. nonton acara-acaranya sampe pulang. nyampe di rumah gw langsung makan, istirahat sambil online tentunya hehehehe...

pas jam setengah 5an gw chat ama kakak kelas gw yang bernama
ADE SULISTIANA.













gw minta bikin graff (ahahaha makasih ya kak). teru
s tiba-tiba dia nanya : (gini kira-kira chatnya)
A : "neng, rumah kamu dimana"

I : "oh di jalan hayam wuruk kak. kenapa emang ?"
A : "aku boleh ke sana gak sekarang ?"

I : "oh boleh boleh kok (kan ceritanya gw kira dia bercanda)"
A : "oh ya udah aku kesana ya"

I : "serius kak ?"
A : "iyalah, ya udah aku jalan ya"

terus gw langsung off terus gw check hp gw, ternyata si ka sunda (panggilan gw ke ka Ade) itu sms gw dan dia beneran udah jalan. beh, langsung deh tuh udah gw cabut mandi deh. pas udah mandi gw ama dia smsan soalnya dia agak nyasar gitu hahahaha (dasar nih).

akhirnya si ka sunda nyampe rumah gw pas magrib, akhirnya gw ajak dia masuk ke rumah gw, terus dia sholat, abis itu kita ngobrol-ngobrol deh hahahaha. gw tuh masih kaget tau gak sih, tiba-tiba si ka sunda ada di rumah gw ckckck.... yaudah kan tuh kita ngobrol lumayan lamaaaa deh. teruskan nyokap gw ikut-ikut ngobrol gitu. apalagi si nayla, my litle sister itu sempet bikin insiden.

jadi gw berebutan gelas gitu ama si nay, terus gelasnya kelempar gitu ama si nay, yaudah deh akhirnya pecah. huh !!. gak kerasakan tuh udah jam 7 lewatan dikit gitu, ka sunda pamit pulang. ya udah malam juga sih takutnya gak enak juga. ya udah deh setelah pamit sama sanak family(ah lebay hehehe) gw, dia pulang. gw anterin sampe di teras gw.

di pikiran gw dari awal dia mau ke sini sampe dia pulang itu cuman 'kalo dia pergi nyasar gak yah nyampe kesini. nah kalo dia pulang nyasar gak yah nyampe ke rumah dia'. serius deh gw gak enak tauk sama dia. takut nyasar tuh, soalnya susah nyari orang macam dia (cieilah deh ge er nih kalo liat).

akhirnya setelah isya dia pulang. di tengah jalan dia sms gw "neng, nyasar nih". beh tuh kan nyasar, apa kata gw bilang pasti nyasar nih. ih gak enak deh gw ama ka sunda. maaf ya kak. ya udah akhirnya jam 9an dia sms udah nyampe di rumahnya jam setengah 9 dan nyasarnya dia ke cempaka putih. hahahaha maaf ya kak. ya udah deh pas jam 10an gw pergi ke pulau kapuk alias tidur hehehe...

buat ka sunda, maaf ya gak nyediain apa-apa pas di rumah soalnya ngagetin sih tiba-tiba langsung bilang udah mau jalan aja. nanti deh kalo ke sini lagi aku keluarin isi gudang makanan aku hehehehe.... sama sering jalan-jalan dong kak, jangan bertapa di gua terus jadi gak tau jalan kan tuh hahahaha (maaf ye kak Ade hehehe peace).

oke salam terakhir dari gw,
peace, love, and gaool.
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar