awal Oktober

hello semua, ini minggu pertama di bulan oktober dan ada yang ulang tahun looooh hahahha udah gw post sebelumnya hehehe. gw mau cerita nic :

- back to school
kemaren itu hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran. udah gw cepet-cepet nyelesain pr yang belom kelar, eh gak taunya cuma salam-salaman doang, huh cuih cape deh.

- remedial banyak menunggumu cantik :)
eh goodblog gw paling gak suka tuh ye yang namanya remed. apaan tuh masa udah susah payah nyontek pas ulangan tapi remed juga ? ckckckck (hahaha boong deh dijamin 90% kerja sendiri)

- masih gantung ckckck
maksudnya bukan gw lagi mau gantung diri gara-gara gak kesampean nonton OVJ kemaren malem, tapi gw emang gak tau nih jadi pindah sekolah atau enggak. yang jelas sih gw cuma mau ada eskul yang pas buat gadis cantik kayak gw ini. hahahaha

oke deh guys, lagi bad mood udah dulu yah.

byebye all
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar