MENTERI ANAK

assalamualaikum....

udah lama deh perasaan (gw) gak posting. oh ya, tadi kan pelantikan presiden baru ya periode 2009-2014. hehehehe..... aku mau bicarain nih soal menteri-menteri baru, dan setelah sadar kalau ternyata, kok gak ada menteri anak ya ?? padahal aku tuh berharap banget buat di ajuin adanya menteri anak. biar anak-anak di Indonesia bisa saling terbuka mengungkapkan pemikirannya, kata hatinya, berbicara tentang kehidupannya sebagai seorang anak Indonesia.

SAYA BANGGA LOH JADI ANAK INDONESIA

karena Indonesia itu negara yang kaya raya yang mulai berkembang menjadi negara maju. tapi, banyak juga anak-anak Indonesia yang tidak bisa sekolah, yang harus bekerja walau pun belum cukup umur, yang di menikah di bawah umur, yang tertindas di karena orang tuanya, dan lain-lain... aku memang anak yang beruntung mendapatkan apa yang aku mau. tapi kalo di liat di dunia luar. ternyata, ckckck bisa nangis meringis ngeliat mereka yang harus jualan koran sebelum sekolah dan ngamen setelah sepulang sekolah. aku memang bukan orang politik, tapi aku sangat sayang sama masa depan mereka. karena kalau kita-kita ini anak-anak Indonesia adalah generasi penerus bangsa yang di harapkan tetapi kebanyakan harus seperti itu bagai mana jadinya nanti.

well, perlindungan terhadap anak Indonesia memang harus di tingkatkan. intinya, mulailah dari diri sendiri hahahahaha....

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar