IRSABELLA

kenapa judulnya begitu ?? karena gw mau cerita asal usulnya.

dahulu kala, (ah udah deh yang bener), mm oke-oke. jadi tuh kalo di rumah gw di panggilnya selena, diana, irina, IRSA, atau eneng (tapi yang sering sih yang dua terakhir itu) dan waktu lagunya isabella dari st12 lagi on, kakak gw, adek gw, dan gw lagi nonton acara musik gitu terus kan lagunya isabella itu di puter ya. dan setelah beberapa detik kemudian kakak dan adek gw yang sok jenius itu nyanyi sambil ngegodain gw dengan liriknya yang di ganti jadi :

Dia irsabella, lambang cinta yang selalu lara
Terpisah karena mukanya berbeda
Cinta gugur bersama daun-daun kekeringan

oke, dapat di simpulkan mereka berdua adalah adek-kakak yang kreatip tapi gw gak suka deh. jadi please, kalo kalian berdua baca ini jangan lakuin itu lagi ya apa lagi di depan umum. huh !!!

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar