maming sepiiiii

huaaaaa ini hari sepi banget deh. suasananya sepi, hati ku pun juga sangat sepi huaaaaaaaaaaa cedih eke. hm, padahal hari senin minggu depan gw udah ujian semesteran nih tapi so lazeeeh buat belajar. emang tuh kebiasaan jelek gw semenjak smp. lagi pula juga gw lagi bimbang deh karena perasaan hatiku yang kacau balau. aneh deh.

ceritanya mungkin udah bisa tergambarkan dari posting-posting gw sebelumnya tapi gw cuman mau ngasih tau satu hal bahwa :

"ketika hati kamu tersentuh oleh cinta maka kamu tidak akan pernah memandang atau melihat seseorang yang kamu cintai itu kaya atau miskin, cakep atau jelek, pintar atau bodoh, kurus atau gemuk, tinggi atau pendek, hitam atau putih, gondrong atau botak, hitam atau putih. yang jelas kamu selalu menganggap bahwa seseorang itu selalu menyempurna hari-hari mu."

dan gw... gw pun merasakannya. sompret dah paling benci deh bete gw akhir-akhir ini :(

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar