Takbiran Idul Adha

hi semua....
garing nih, sepi deh susananya. padahal hari ini tuh malem takbiran hahahaha oh ya sekarang ini udah jam 10 malem jadi gw bilang ya malem lah. tapi gw gak kemana-mana huh so suck, boring, mongkey dah. males gw. perasaan hidup gw flat banget dah.

oh ya dari senin kemaren tuh tanggal 23 gw kan ujian semester gitu kan tapi karena besok libur jadi hari jumatnya di ganti ke hari senin depan. huaaa walaupun long weend gini tapi berasa gak santai deh, masa ulangan aja di sisain satu hari sih ? . bad. nah rencananya sih pas hari senin itu selesai ulangan gw dan temen-temen sekelas pengen langsung cabut ke dufan. ya mudah-mudahan aja jadi :)

sebenarnya gw lagi males cerita sih apa lagi tentang MB, he is my secret boy. bete gw sama dia. mungkin udah males malahan gw mikirin dia (emang dia mikirin gw apa?).

aduh gw males ngeposting lagi deh, jadi jangan kangen ama aku ya hahahahhahahaha

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar