Sensitive feelings

hari ini hari selasa tanggal 11 november dan sekarang jam 6:36 pm dan di luar rumah gw lagi hujan. hm, lumayan lebat sih. jadi pengen tidur hehehehe...

gw lagi males sekolah deh. soalnya gw merasa kenapa sih kalo sekolah harus selalu belajar di kelas ?. penat, bosen, males, bete tauk gak sih. udah hampir sepuluh tahun ya, oke gw ingetin lagi SEPULUH TAHUN gw sekolah belajar di kelas. gak ada variasi. bete, sumpek, aarrrgghhhh.... ge tuh maunya ada program misalkan kelas biologi tuh di alam terbuka, kelas seni tuh di sebuah gazebo yang luas, atau apalah. yang jelas gw bete banget sekolah untuk belajar di kelas.

apa lagi satu orang nih yang bikin gw keki yaitu berinisial MB. dan gw gak suka dia udah buat gw berharap, dia udah buat gw nunggu saat-saat dia membalas sms gw, dia udah buat gw deg-degan saat dia melihat gw, dia udah buat gw salting saat dia nyapa gw, dia udah buat gw berkali-kali liat foto dia, dia udah buat gw gak konsen belajar karena gw terlalu konsen mikirin dia, dia udah buat gw membayangkan wajahnya ketika gw denger musik melow, dia udah buat gw beranggap kalau dia lah yang bisa menyempurnakan segalanya, dia udah buat gw tertawa di saat dia bercanda konyol, dia udah buat gw nangis kalo dia sedih, dia udah buat gw merasakan segalanya yang menurut gw terlalu lebay buat di ungkapkan. DAN DIA UDAH BUAT GW SUKSES MENCINTAINYA. tapi apa daya, kalau ternyata hubungan dia dan gw sekarang adalah tanpa status alias Hubungan Tanpa Status. kenapa begitu ?? karena dia selalu sms gw dengan simbol senyum unik, selalu manggil gw dengan kata 'DEAR', selalu mengelus kepala gw kalo gw mau pergi, selalu nyapa gw duluan dengan panggilan sayangnya dia ke gw, dan selalu-selalu yang lainnya. gw tuh cuma mau nanya 'sebenarnya sekarang hubungan kita tuh apa sih?' tapi gw selalu gengsi dan males buat nanya kayak begitu lagi. tapi sampai sekarang gw masih nunggu lo nanya kayak gitu ke gw dan dan gw akan nunggu sampai bosen atau mungkin gw akan nunggu sampai ada cowo lain yang nanya kayak gitu ke gw.

akhir-akhir ini gw lagi sensitiv deh. mangkanya kayaknya kalo di sekolah atau di mana pun ada yang ngajakin ribut atau adu bacot, mungkin gw ladenin yah, bete gw. mongkey banget dah !!

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar