my super daddy

aku sayang ke dua orang tua ku...
dua hari yang lalu ibu pergi ke Bali, otomatis gw, ayah, dan ke tiga antek-antek alias sodara-sodara kandung gw bagi tugas. yah seperti biasalah gw bagian apa pun yang berhubungan dengan pakaian. dari mulai cuci, jemur, rapiin setrikaan, sampai masukin ke lemari itu gw semua. but, ada yang lebih peduli secara ke seluruhannya, yaitu adalah ayah ku tercinta. hehehehe

sebenernya sih ayah gak ke bagian tugas apa-apa. cuman kalo yang lain lagi repot, dia bantuin aja. dan kenapa judul post kali ini 'my super daddy'. yah karena ayah aku emang super daddy care yah. sampai ngambil cuti di kantornya selama 3 hari. dan selama itu pula dia bisa menjadi ibu untuk anak-anaknya (maksutnya bukan berubah secara fisik loh). lo tau apa kerjaannya selama dia cuti ??.. yaitu banyak deh. mulai dari mandiin nayla, si adek paling kecil yang baru lahir tahun kemaren, nyuci botol nayla, siapin sarapan (bareng gw pastinya), masak, ajak main nayla, benerin kompi, nganterin anaknya sampai depan sekolah, bantuin cuci aquarium, dll. pokoknya banyak deh.

yang jelas sih i love you my parents. semoga ibu pulang dengan selamat ya dan tentunya bawa segudang oleh-oleh hehehehe..

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar