hari ke 3 di bulan ini

hello b !!

tadi pagi, pagi-pagi bener alias subuh nyokap gw udah di jemput taxi ke bandara. doi mau ke Bali cuy, hehehehe dan lo tau apa pesan dia ? pesan dia adalah "jangan nitip oleh-oleh". beh, cape deh. ya sudah deh paginya gw sekolah. pas pulang sekolah, aduh sumpah ya gw bete banget, karena ada satu hal dan satu orang yang bikin gw bete, huh udah ah males gw ngomongi tuh orang ck.

pas baru nyampe rumah, ayah ku itu langsung ngajak gw ngaterin adek gw check up. tapi gak jadi soalnya dokternya gak ada. ya sudah akhirnya gw, ayah, dan 2 anak kecil (adek-adek gw) itu langsung cao ke Gajah Mada Plaza. kita berempat jalan bareng ama makan deh. tadinya sih mau temenin Nayla, si liltle sister gw itu men timezone, tapi keburu males soalnya meanannya itu-itu mulu. akhirnya kita berempat pulang deh ke rumah.

nyampe dirumah kan gw di suruh beli makanan gitu, jadi ngider-ngider deh cari makanan yang lagi pas buat mood gw. tapi akhirny gw sih beli jus mangga soalnya gw malahan lebih kehausan hehehe...

udah ah cape !!
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar