my daddy bestday

night all, aku baru pulang abis kongkow-kongkow bareng keluarga. hihihihi..... so fun. oh ya, aku mau ngucapin...

HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED DADDY
WISH YOU ALL THE BEST.


yekan, jadi ceritanya my bokap itu ulang tahun dan dia mau traktir gitu. nah pas tadi sore ekitar jam setengah 5an, saudara ku dari lain pulau itu dateng dan akhirnya kita semua (gw dan keluarga gw) jalan-jalan deh ke Gajah Mada Plaza. disana kita langsung ke platinum, soalnya semuanya perutnya udah pada kosong jadinya makan dulu deh. abis makan eh tadinya ayah aku itu yang mau bayar ke pelayannya tapi ternyata si om iki (saudara gw itu) udah bayar duluan ya udah deh akhrinya kita semua langsung cao ke Emi. sempet ke pet shop dulu sih soalnya si om pengen beli hamster eh tapinya gak jadi.

nyampe di Emi, si om langsung ke meja kasir buat beli koin dan ternyata gw dan adek gw di kasih koin se-plastik. gile dah serius banyak bener deh. akhirnya kan tuh gw main dan maiiiiiiiiiiiiiiin. banyak main tapi gw lebih sering main mobil-mobilan karena yah aku mau coba bisa belajar ngendarain mobil. dan akhirnya aku bisa loh hahahahaha walau pun belum lancar banget, ya tapi seenggaknya bisa lah. ya udah deh, pas di liat ternyata udah lumayan malem juga, sekitar jam 10an kita pulang. ayah ku nganterin ke hotelnya si om gw itu dulu yang ada di pasar baru, trus baru deh pulang ke rumah yang sebelumnya juga beli jus dulu di deket pasar rumah gw.

so fun.
IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar