SUNDAY, 8 NOVEMBER 2009

hello everybodys !!
gw balik dengan sejuta cerita (wahaha lebay mode:on).

ATLETIK.
minggu pagi gw atletik di lapangan banteng. mm, agak males sih soalnya kalo lagi lari tuh suka gak bener gitcu jadinya males aja sih. teruskan gw dianter ya sama my parents and my two sister. udah kan tuh, nyampe di lapangan langsung deh lari sama teman-temanku yang curang. mas deh lari motong setengah jalan. ketauan tuh mereka gak mau sehat. ckckck... abis lari kan gw balik ke perkumpulan temen-temen gw itu, cuma mau minta tissue ama aer minum hahahaha ketauan deh gw gak modal. abis itu lari baren si ka sunda terus pamit jalan bareng SEPET yang super solid itu loh (hahaha promosi deh). oh ya, maaf ya ka sunda aku tinggal pergi ke kota hahahaha tapi kan aku udah ajak, ye gak ye gak ??. ya udah deh gw sama SEPET cao ke kota.

PETUALANGAN DI KOTA TUA.

sebenernya gak musti segitunya sih judulnya tapi i like this one. pokoknya gw ama SEPET yang beranggotakan : gw, riza, ruli, devi, ajeng, asti, murti, zahrul, adit, ayi, chaidir, nisvi, tasya. kita semua tuh ke sana dengan modal nekat karena tiap anak rata-rata cuma bawa duit ceban, you know ceban gak ? pokoknya 10ribuan deh. dari lapangan banteng kita semua naik busway samapi kota terus kita langsung deh berkeliling ria sampai jam setengah 10 pagi, gw harus balik lebih awal karena jadwal padet nih (alaaah speaaaaaak). ya pokoknya gitu deh. nyampe di rumah gw buru-buru makan, ganti baju, cuci muka, langsung pergi lagi ke cmx.

JENGUK BI LINA ROSALINA TERSAYANG.

pas nyampe di cmx, gw nunggu tuh gak berapa lama kemudian dega dateng, terus kan kita berdua ke kinky nunggu yang laen dan kita ke temu tya 2. abis itu kita ke mayestik bentar beli minum terus balik ke cmx lagi ketemu melinda dan cuddy, terus kan kita tinggal nunggu tya 1 yang belom dateng. akhirnya kita tunggu di dalem SMPN 19 JAKARTA tercinta. huaaa kangen deh gw. ya, pokoknya tya 1 dateng terus kita langsung coa ke rs.fatmawati. nyampe di sana ternyata secara tidak langsung kita berenam di kerjain ama satpam ama suster yang sok tau tuh. akhirnya agak bingung sendiri nyari kamar bernomer 407. ya udah deh akhirnya ketemu juga dan kita semua masuk ke kamar nomer 407 yaitu kamar bu Lina. pas udah masuk, gw langsung lemes gitu ngeliat bu Lina. gw aja cium tangan sambil menitikkan air mata apa lagi setelah gw tau kalo bu Lina tuh agak-agak lupa gitu tapi alhamdulillah dia masih inget gw. manggil nama gw lagi dan juga masih inget adek gw yang paling kecil lagi. huaaaaaaa sedih eke. terus kan dia nanya-nanya gitu sama gw terus gw pindah aja duduk ke samping dia biar lebih deket dan serius yah sumpah demi apa pun gw kangen, sedih, dan banjir air mata ngeliat dia. gw pegang tangannya sambil ngobrol sama dia. gw gak mau nanya banyak karena gw gak mau dia mikirin terlalu berat. pokoknya gak tega gw liat bu Lina lebih kurusan. gw nangis sejadi-jadinya. gw bilang kalo gw kangen, gw sayang, sambil bisik sama dia. dan akhirnya gw pulang dan cium tangan dia. BU LINA TERSAYANG, GET WELL SOON YA. biar bisa lucu kayak dulu lagi, biar bisa ngajar sambil ngelawak lagi, biar bisa dengerin curhat anak-anak muridnya lagi. udah kan tuh abis itu kita berenam cabut ke sency.

AT SENAYAN CITY AND PLAZA SENAYAN.
kita ke sana naik mobil cuddy. sebenernya sampai di sency pada langsung mau booking tiket nonton dulu sih eh tapinya kita udah telat dan gak ke bagian. akhirnya kan karena kita berenam kompak sampai perut kita kompak disco bareng jadinya kita nyari makan dulu deh. akhirnya kita nyebrak ke PS buat nyari makan. setelah perut gw udah (agak) kenyang. gw merasa perut gw minta dessert, ye udah deh gw beli d'crepes. abis itu gw, cuddy, dan dega kehilanyan jejak tya 1 & 2 juga melinda. akhirnya kita ketemu juga. terus kan kita balik lagi tuh ya ke sency lagi. dan ya pokoknya kita photo box deh. abis itu gw sama dega pamit pulang duluan. dan kita berdua kan lewat mcd stc dan gw jajan lagi hahahaha cuma beli mcfloat doang kok hahahaha. abis itu kita pulang naik busway deh.

gw nyampe rumah sekitar jam 6 lewat gitu. dan gw langsung cari MAKAN LAGI hahahaha.. emang ya kesian banget perut gw lambung semua, jadi kalo belom penuh jadi belum kenyang hahahaha....

intinya :
- A LOT LOVE buat SEPET
- GET WELL SOON bu Lina
- miss you MY GIRLS

IRZHA

0 komentar:

Posting Komentar